Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Harapkan Pelayanan Ke Masyarakat Semakin lebih Ditingkatkan

herman, 19 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid dalam arahannya dihadapan ratusan pengurus TP PKK diaula kantor daerah Pangkep Kamis (18/7) dalam acara memperingati HUT TP PKK ke-47 mengatakan agar peningkatan pelayanan ke masyarakat sedini mungkin dapat lebih ditingkatkan.

Bupati Pangkep yang sudah dua priode ini menahkodai Pangkep berharap kepada segeap kader TP PKK kabupaten Pangkep utamanya yang berada didesa sebagai pengurus TP PKK agar berperan aktif dalam melakukan sesuatu untuk membantu Kepala Desa, membangun desanya.

Kemudian kader PKK didesa supaya dapat berkreasi dimasing-masing desanya, sebab Pemerintah daerah sudah menyisihkan anggaran untuk TP PKK didesa yang bersumber dari dana desa.

“Silahkan dimanpaatkan dana tersebut untuk kegiatan TP PKK yang bisa memberikan konstribusi pembangunan, dan melibatkan secara langsung masyarakat” ujarnya.

Selain itu, kader PKK juga diharapkan melaporkan ke kepala desa, apabila ada anak-anak kita yang mau lanjut pendidikan tapi kurang kemampuannya dalam bidan finansial, sebab pemerintah daerah sekarang ini sudah menggelontorkan anggaran untuk pembayaran SPP bagi mahasiswa dari semester 1 samapi 8.

Untuk itu peran aktif para kader PKK dimanapun berada sedinimungkin dapat melakukan aktifitasnya dalam membuat suatu inovasi yang dapat mendatangkan nilai tambah, minimal untuk kesejahteraan dirinya sendiri apalagi bisa melibatkan untuk kesejahtraan orang lain (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu